logo mahkamah agung website ramah difable
Berita Pengadilan Negeri Pekanbaru

Pelaksanaan Apel Pagi Pengadilan Negeri Pekanbaru

Senin, 19-12-2022 | 07:24:42 WIB




Pekanbaru - Senin, 19 Desember 2022. Bertempat di Halaman Kantor Pengadilan Negeri Pekanbaru dilaksanakan Apel Senin Pagi yang dipimpin oleh Pembina Apel Hakim Pengadilan Negeri Pekanbaru Bapak Daniel Ronald, S.H., MH. 


Dalam amanatnya, Pembina apel mengucapkan selamat bertugas kembali untuk Hakim dan seluruh Pegawai Pengadilan Negeri Pekanbaru. Pembina apel juga berpesan kepada seluruh Hakim dan Pegawai untuk selalu menjaga kekompakan. Selain itu, Pembina apel juga berpesan kepada seluruh Hakim dan Pegawai untuk tetap menjaga dan meningkatkan kedisiplinan, tetap semangat dalam bekerja serta menjunjung tinggi integritas. 


Selanjutnya, Pembina apel mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Pengadilan Negeri Pekanbaru atas kehadirannya pad acara Family Gathering dan Pengantar tugas Ketua, Wakil, Hakim, panitera, Panmud Perdata, Analis Perkara Pada Pengadilan Negeri Pekanbaru. Pembina Apel Mengajak kepada seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri Pekanbaru untuk mengikuti kegiatan Public Campaign dalam rangka membangun zona integritas. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan setelah apel senin pagi.       


Pembina apel mengapresiasi atas kehadiran Hakim dan Pegawai PN Pekanbaru dalam mengikuti apel senin pagi dengan tertib dan khidmat.


Foto-Foto Terkait :