logo mahkamah agung website ramah difable
Berita Pengadilan Negeri Pekanbaru

Penandatanganan Pakta Integritas oleh Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional, Serta Seluruh Pegawai Pengadilan Negeri Pekanbaru Kelas IA

Kamis, 05-01-2023 | 03:46:25 WIB




Pekanbaru, Senin Tanggal 02 Januari 2023 bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Pekanbaru dilaksanakan Penandatanganan Pakta Integritas. Acara ini dihadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri Pekanbaru Bapak Muhammad Arif Nuryanta, SH., MH. didampingi oleh Wakil Ketua, seluruh Hakim Karier dan Hakim Ad Hoc, Pejabat Struktural dan Fungsional, serta Seluruh Pegawai Pengadilan Negeri Pekanbaru.   


Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung, dan kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Pakta Integritas oleh seluruh Keluarga Besar Pengadilan Negeri Pekanbaru. 


Penandatanganan Pakta Integritas ini diawali oleh Bapak Ketua, Wakil Ketua, selanjutnya diikuti oleh Hakim Karier dan Hakim Ad hoc, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional serta Seluruh Pegawai pada Pengadilan Negeri Pekanbaru. 


Pakta Integritas ini merupakan pernyataan atau janji terhadap diri sendiri tentang komitmen melaksanakan tugas, fungsi, tanggung jawab, wewenang dan peran sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan kesanggupan untuk tidak melakukan korupsi, kolusi dan nepotisme.


Acara Penandatanganan Pakta Integritas ditutup dengan melakukan foto bersama seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri Pekanbaru. 


Foto-Foto Terkait :